Rabu, 04 Januari 2012

JUNG YOO GEUN


annyeong haseyo chingu  :D

Siapa yg pernah liat atau nonton Hello Baby? yeeeeah, itu salah satu acara KBS yg nampilin artis2 atau boysband atau girlsband korea untuk mengasuh anak kecil :D
Dan salah satunya adalah SHINee :*
boyband favorit gue itu kebagian ngasuh anak kecil yg lucuunyaaaa minta ampoooooon deh, pasti pengen tau biodata anak kecil itu kan? Katanya sih seudah dia ada dalam acara Hello Baby itu, dia jadi terkenal dan jadi bintang iklan gitu deh (whoaaaa :O gue mauu duungs :D), okelaaaah pasti ga sabar kan? nih gue kasih biodata plus piku2 nya :D



Name: Jung Yoo Geun (정유근)
Birthday: 25 October 2007
Likes: Power Ranger, Crayon Shi-Chan (짱구)

nah pertama kali gue ngeliat si yoogeun tuh gue langsung bilang "ampuuun, ini anak mirip banget sama si minho, nih yah bandingin:

mirip kan? mirip ganteng sama aegyoo nya :* haha

nih deh, gue kasih piku2 yoogeun yg laen:


ini dia, anak gue sama onew *haha ngarep amiin :D






key with yoogeun


hahaha ampuuun deh ini anak aegyoo banget mrip minho :D

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

♥ EKA NUR ZAKIYAH RINALDI ♥. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com